Find us on Facebook & Twitter

Pages

 

Tuesday 29 January 2013

PANTAI PASIR PUNCU INDAH

0 comments


Wisata pantai pasir puncu indah pengunjung bisa naik perahu
Wisata pantai di Purworejo-Jepretan Majalah burung pas, obyek wisata pantai pasir puncu indah, merupakan tempat rekreasi yang menarik. Kawasan pantai puncu berdekatan dengan pantai ketawang yang berada di sebelah timurnya.
Lokasinya juga mudah di jangkau dan sejalur dengan lintas selatan Jawa, dan ini  merupakan hal yang mudah di cari.
Bila kita ke tempat ini memang jalan menuju pantai masih sempit hanya 4 meter, tetapi kendaraan bisa sampai di lokasi. Pantai puncu menyuguhkan panorama alam dengan dengan beberapa perahu wisatanya.
Pengemudi atau nahkoda kapal ketika melayani pengunjung hanya di menjalankan perahunya menyusuri sungai yang dan memutar di kali atau di muara laut. asyik memang bila mampu menikmati indahnya suasana.
Pintu masuk pantai pintu utama di jalur lintas selatan
Musim liburan idul fitri 2011 pantai ini rai di kunjungi wisman domestik. sebelum masuk di pantai akan di temui jembatan yang menghubungkan daratan sepanjang 50 meter. Lokasi sekitar pantai banyak gundukan pasir dan dengan semilir angin laut yang kadang kencang kadang pelan. 
Dermaga perahu wisata pantai puncu indah
Tempat cuci mata pantai ini sarana sudah dibangun sehingga lebih nyaman, namun jangan kaget sebagian bangunan ada yang rusak karena terjangan ombak.  Sedang tempat parkir kendaraan juga lebih tertip dan tarif pakir tidak Nuthuk (wajar).
Menjadi ciri khas pantai di sekitar Purworejo ada puluhan pipa yang di aliri air sebagai tempat bilas, sehabis kena air laut atau pasir.
Comments

0 comments:

Post a Comment